MANFAAT TEH BASI UNTUK PERAWATAN RAMBUT



MANFAAT TEH BASI UNTUK PERAWATAN RAMBUT





Selain dikenal dengan minuman yang mempunyai kadar kafein rendah, the juga dikenal sebagai minuman yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Itulah yang menjadi alasan, mengapa teh banyak dikonsumsi oleh masyarakat semua kalangan usia, terlebih lagi cara pembuatannya yang mudah. Bener kan Readers?

Tak hanya teh segar yang mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, menariknya teh basi juga masih dapat digunakan untuk diambil manfaatnya nih Readers. Namun, teh basi yang bisa digunakan untuk diambil manfaatnya hanya teh yang dibiarkan semalaman, bukannya teh yang sudah dibiarkan selama berhari-hari. Ingat ya Readers !! Teh basi tidak dianjurkan untuk dikonsumsi, karena hanya diperbolehkan untuk digunakan saja, seperti untuk perawatan wajah dan rambut. 


Di artikel sbelumnya kita pernah membahas tentang manfaat teh basi untuk perawatan kecantikan wajah. Nah kali ini kita akan membahas tentang masalah teh basi untuk perawatan rambut. Cek it out….!!!!


  • Mengatasi Ketombe

Masalah ketombe disebabkan karena kulit kepala terlalu kering dan kurang ternutrisi dengan baik. Untuk menghilangkan ketombe dapat dilakukan dengan membasuhkan air teh basi ke kulit kepala dan memijatnya agar meresap, kemudian bilaslah dengan keramas.


  • Mengatasi Rambut Rontok

Permasalahan rambut rontok jika dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan kebotakan rambut di usia muda. Jika tidak mau hal tersebut terjadi, sebaiknya lakukan perawatan rambut. Salah satu caranya, yaitu dengan mengoleskan teh basi yang sudah dibiarkan semalaman pada kulit kepala dan seluruh bagian rambut. Biarkan hingga beberapa menit kemudian bilas dengan keramas.


  • Melembabkan Rambut

Readers merasa sebel dengan rambut Readers yang terlalu kering, kusut dan susah untuk diatur? Jangan risau lagi ya Readers karena teh basi juga bisa mengatasi masalah tersebut. teh basi yang sudah dibiarkan semalaman bisa digunakan untuk melembabkan rambut. Readers tinggal oleskan teh basi pada kulit kepala dan seluruh bagian rambut . tunggu beberapa menit, kemudian bilas dengan keramas. 

 
 
Sama seperti pada perawatan kulit wajah, lakukan perawatan rambut dengan teh basi ini secara rutin setidaknya 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi readers semua…. Terimakasih sudah membaca…




                 http://mistercufflink.com/manfaat-teh-basi.html

0 komentar:

Posting Komentar