6 MASKER BIBIR ALALMI

6 MASKER BIBIR ALALMI

 

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat memperindah penampilan seseorang. Selain itu juga, bibir sering menjadi pusat perhatian terlebih jika anda memiliki warna bibir yang indah.
Bibir yang indah dan merah merona akan sangat menunjang penampilan kita. Benar kan Readers..?
Untuk mendapatkan bibir yang indah kita tidak harus menjalankan perawatan yang mahal.
Ada cara yang lebih ekonomis dan aman nih readers. Yaitu kita bisa melakukan perawatan dengan bahan alami yang mudah kita dapatkan. Bahan apa sajakah itu readers..?? Dan bagaimana caranya..?? cuuusss guys... Cek it out....!!!



1. Merahkan Bibir dengan Buah Tomat

 


Buah merah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Buah tomat mengandung senyawa kimia aktif yang dapat membuat bibir merah merona alami. caranya dengan menggunakan masker tomat, aplikasikan pasta tomat pada bibir secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terahkir bersihkan dengan air hangat, jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap hari secara rutin untuk hasil yang optimal.

2. Merahkan Bibir dengan Minyak Zaitun

 

 

Minyak zaitun selain dapat melembabkan bibir, maker minyak zaitun juga ternayta dapat menghasilkan kilau alami pada bibir. Oleskan minyak zaitun pada bibir secara merata dan diamkan selama semalaman agar dapat ternutrisi dengan baik. Lakukan setiap hari dimalam hari agar hasilnya dapat optimal.

3. Masker Bibir dengan Madu

 

Selain dapat melembabkan serta mengatasi bibir yang kering pecah-pecah, madu juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu, oleskan madu pada bibir secara rutin setiap hari terutaman dimalam hari menjelang tidur.

4. Masker Bibir dengan Jeruk nipis atau Lemon

 

Kandungan vitamin C pada buah jeruk tersebut mampu memberikan warna alami pada bibir. Caranya yaitu, pilih jeruk yang masih segar. Setelah itu, belah menjadi 2 bagian lalu tekankan pada gula putih. Kemudian oleskan atau gosok-gosokan pada bibir secara merata. Diamkan selama 30 menit, terakhir bersihkan dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.

5. Masker Bibir dengan Kentang

 

Selain enak untuk dijadikan cemilan ternyata kandungan pada kentang juga dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu : kupas kentang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, haluskan sampai lembut. Kemudia aplikasikan pada bibir sebagai masker dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terakhir bersihkan dengan air hangat diteruskan dengan air dingin.

6. Masker Bibir dengan Mentimun dan Jeruk Nipis

 

 

Haluskan mentimun sampai lembut, lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu, campurkan air jeruk dengan air perasan menitimun. Kemudian maskerkan pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai kandungan nutrinys terserap sempurna. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

Itu tadi readers beberapa tips dari aku. Terapkan dengan rutin ya readers untuk hasil yang optimal. 
Silahkan mencoba......




0 komentar:

Posting Komentar